Polsek Kamal

Patroli Shubuh Polsek Kamal Cegah Tindak Kriminalitas


Anggota jaga Polsek Kamal Aipda Joni saat melaksanakan patroli subuh  diwilayah perumahan telang
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Anggota jaga Polsek Kamal Aipda Joni beserta Brigpol Sulis melaksanakan patroli subuh untuk antisipasi 3 C (pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan) diwilayah perumahan telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (26/05/18) pukul 04.00 Wib.

Hal ini untuk memastikan wilayah Kecamatan Kamal khususnya di perumahan Telang tetap aman dan kondusif meskipun pada waktu shubuh yaitu dengan cara melakukan patroli dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas.

Kehadiran Polsek Kamal ditengah-tengah masyarakat bukan lagi menjadi hal yang baru, kedekatannya anggota dilapangan tentu dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga dengan kehadiran Polisi masyarakat tidak lagi merasa kuatir dari gangguan keamanan.

Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H, M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "Salah satu tujuan dilaksanakannya patroli menjelang Shubuh dengan menggunakan mobil dinas dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan" Ucapnya. (Eko/Fir).  



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.