Polsek Kwanyar

Pelantikan MWC NU Kwanyar Mendapat Pengamanan dari Polisi

Kapolsek Kwanyar saat menghadiri pelantikan pengurus MWC NU 

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Kwanyar, Bertempat di Aula SMK Al Asy’ari Jalan Rayan Pesanggrahan Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto, S.H., menghadiri pelantikan MWC NU Ranting Kwanyar, Jum’at (11/5/18).


Pelantikan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Kwanyar yang diselenggarakan pada Kamis (10/5/18) dari pukul 09.30 Wib sampai dengan pukul 11.15 Wib untuk masa bakti 2018-2023 tersebut selain dihadiri Kapolsek Kwanyar juga dihadiri oleh Pengurus Cabang Nu Kabupaten Bangkalan.

Tidak hanya itu, Muspika Kwanyar, Para Banom NU Kecamatan Kwanyar, Para Pengurus MWC NU Kecamatan Kwanyar baik jajaran Tanfidziyah dan Syuriah, Kepala Desa Pesanggrahan serta undangan sekitar 70 orang juga turut memadati kegiatan yang dikoordinatori oleh KH. Ahmad Abdul Hanan Nawawi.

Dalam acara yang dilakukan pengambilan sumpah langsung oleh Ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir untuk masa bhakti 2018-2023 tersebut, AKP Iriyanto melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., mendukung penuh kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam.

“Demi kelancaran kegiatan lima tahunan ini pihak kami memberikan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup agar acara ini berjalan dengan aman dan kondusif.” Tutup Perwira nomer satu di Kepolisian Sektor Kwanyar tersebut. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.