Polsek Tragah

Pembinaan Kepada Siswa Berkonvoi, Polsek Tragah Hadirkan Guru dan Tomas


Anggota Polsek Tragah Bripka Suko saat memberikan penyuluhan kepada siswa yang melakukan konvoi
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Polsek Tragah dengan dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Tragah Aipda Sahril beserta Bripka Suko dan Bripka Zulkarnain, melakukan patroli ke Desa Tragah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan antisipasi gangguan keamanan, Rabu (02/05/18), pukul 10.00 Wib.

Namun saat patroli Polsek Tragah melintas jembatan Desa Tragah tepatnya di depan warung bakso tongkeng, kemudian melihat belasan anak berseragam sekolah SMA sedang berkerumun dengan menggunankan beberapa sepeda motor dan melakukan aksi corat-coret di seragam mereka.

Selanjutnya anggota patroli mendekati kerumunan para siswa SMA tersebut dengan maksud untuk menanyakan kegiatan tersebut dan saat akan didekati belasan siswa tersebut langsung kabur ke arah pertigaan Nyrondung.

Tetapi anggota Polsek Tragah berhasil mengamankan 2 orang siswa SMK Nurul Amanah dengan 2 unit kendaraan bermotor, selanjutnya Polsek Tragah memanggil guru sekolah dari kedua siswa tersebut yaitu Anshori dan juga menghadirkan Ketua MWC NU Kecamatan Tragah Subhan.

Selnjutnya kedua siswa tersebut di berikan himbauan oleh Ps Kanit Binmas Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo, dan disaksikan oleh guru kedua siswa tersebut dan juga disaksikan oleh Subhan untuk disampaikan kepada teman-teman disekolahnya agar tidak melakukan aksi konvoi kelulusan maupun aksi lainnya yang merugikan.

"Dalam hal ini kita melakukan pembinaan kepada siswa dengan mendatangkan guru dan dan menghadirkan tokoh masyarakat agar mendapatkan penyelesaian yang terbaik sehingga para siswa tidak akan mengulangi aksi konvoi dijalan lagi" Ucap Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Davit.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.






dalam hal ini di hadiri BPK SUBHAN Ketua MWC NU Kec Tragah

guru sekolah dari kedua siswa trsebut An BPK ANSHORI

Giat Anggota Sek Tragah hari Rabu (02 Mei 2018) pukul 10.00 wib

▶Mhn ijin dilaporkan bahwa pada hari rabu, 20 mei 2018 sekira pukul 10.00wib dua orang anggota Sek Tragah melaksanakan patroli ke Desa Tragah. Saat akan melintasi jembatan desa tragah trageh tepatnya di depan Bakso Tongkeng, anggota melihat belasan anak berseragam sekolah SMA sedang berkerumun dg menggunankan beberapa sepeda motor dan melakukan aksi corat coret di seragam mereka. Selanjutnya anggota mendekati kerumunan siswa2 SMA tersebut dg maksud untuk menanyakan kegiatan siswa2 itu ditempat trsebut. Saat akan didekati belasan siswa tersebut lngsung kabur ke arah pertigaan Nyrondung, tp anggota Sek Tragah berhasil mengamankan 2 orang siswa dg 2 unit ranmor

▶Tindakan yg dilakukan:
1. Mengamankan 2 orang siwa SMK Nurul Amanah Ds Besana Kec Tanah Merah, masing2 An MAHSUS dan NURUL HUDA yg keduanya beralamat di Kec Geger selnjutnya di bawa ke polsek tragah
2. Mengamankan dua unit speda montor merk honda ulang tanpa plat nomer dan Yamaha Jupiter tnpa plat nomer
3. Memanggil guru sekolah dari kedua siswa trsebut An BPK ANSHORI
4. Menghadirkan Tomas dr Kec Tragah yg dalam hal ini di hadiri BPK SUBHAN Ketua MWC NU Kec Tragah

Selnjutnya di Mapolsek Tragah kedua siswa tersebut di berikan himbauan oleh Ps Kanit Bimmas Sek Tragah Bripka Suko Raharjo dg disaksikan oleh guru kedua siswa tsb dan jg disaksikan oleh Bpk Subhan untuk disampaikan kpd teman2 sekolahnya agar tidak melaksanakan aksi konvoi kelulusan maupun aksi lainnya yg berlebih lebihan.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.