Polsek Kamal

Pemuda Diajak Kanit Binmas Polsek Kamal Jauhi Narkoba


Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Marianta, S.H saat memberikan himbauan kamtibmas kepada pemuda 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt dan memakmurkan masjid di wilayah Kecamatan Kamal memang benar-benar dibuktikan oleh Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Marianta, S.H. 

Setelah melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al Iksan Jl Trunojoyo Perumnas Kamal, Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Marianta, S.H lalu melanjutkan sholat sholat Isya' berjamaah di Masjid Baitul Amal Kecamatan Kamal.

Aiptu Beja seusai melaksanakan sholat Isya' di Masjid Baitul Amal Kecamatan Kamal dilanjutkan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada adik-adik atau pemuda agar menjauhi narkoba dan menghindari kenakalan remaja.

"Marilah adek - adekku isilah hari-hari pada masa muda dengan hal - hal yang positif janganlah sampai menggunakan maupun mengedarkan narkoba, karena hal ini akan merugikan diri sendiri di dalam kehidupan sehari -hari dan masa depanpun tidak akan cerah" Ucap Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Marianta, S.H. saat memberikan pesan ke pemuda yang melaksanakan sholat Isya' tersebut.

Penulis : Joni.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.