Giat Ops

Pengamanan Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran diperketat


Pengamanan Polres Bangkalan semakin diperketat
Tribratanewsbangkalan.com, Senin (14/05/18) di pintu depan Polres Bangkalan terlihat sejumlah personil berpakaian dinas yang diantaranya dilengkapi senjata api maupun rompi anti peluru dan ada juga anggota yang berpakaian sipil berdiri dengan penuh waspada.

Bukan hanya itu untuk dapat masuk ke Polres Bangkalan juga hanya melewati pintu depan karena pintu yang lainnya ditutup sehingga untuk keluar masuk hanya melewati satu pintu yaitu pintu depan, selain itu saat akan masuk di depan pintu akan dilakukan pemeriksaan secara ketat dan penuh dengan kehati - hatian.

Pemeriksaan mobil dan sepeda motorpun dilakukan secara terpisah agar lebih teliti, dengan dipisah menggunakan traffic cone, untuk mobil berada di jalur sebelah selatan sedangkan sepeda motor di jalur sebelah utara.   

Pengamanan tersebut dilakukan karena untuk mengantisipasi dari adanya hal - hal yang tidak diinginkan termasuk untuk mencegah aksi terorisme sehingga situasi di Polres Bangkalan agar selalu berjalan dengan aman.   

Pengamanan yang ketat tersebut juga bukan hanya dilakukan oleh Polres Bangkalan saja namun juga diikuti juga oleh Polsek jajaran dengan melakukan hal yang serupa.

"Mulai saat ini Polres Bangkalan dan juga Polsek Jajaran dalam melakukan pengamanan Mako diperketat dan anggota jaga juga harus dilengkapi dengan senjata api saat bertugas di Mako dan periksa tamu yang berkunjung di Mako," Ucap Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H. (Eko/Fir).

   


  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.