polsek Socah

Perhatikan Keselamatan, Anggota Polsek Socah Bantu Seberangkan Siswa SD


Anggota Polsek Saocah Aipda Edy Sumarsono saat menyeberangkan siswa  SDN Keleyan 1 Socah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Dalam rangka melaksanakan commander wish dimana anggota Polri dengan berpakaian dinas hadir ditengah-tengah masyarakat pada pagi hari untuk melakukan pelayanan pagi di jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu-lintas.

Maka anggota Polsek Saocah Aipda Edy Sumarsono melakukan pam awal atau pengamanan pagi di depan SDN Keleyan 1 Socah, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Rabu (02/05/18), pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib.

Karena posisi saat melakukan  pengaturan di depan SDN Keleyan 1 Socah, maka tentu saja banyak murid yang bersekolah di SD tersebut yang membutuhkan bantuan untuk menyeberang sehingga Aipda Edy dengan sigap terlihat menyeberangkan siswa menuju ke sekolah agar terhindar dari kecelakaan.

"Kita Sebar anggota pada simpul-simpul rawan macet dan kecelakaan untuk melakukan pelayanan pagi termasuk jalan raya di depan sekolah " Ucap Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Mudakim.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.    

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.