Polsek Kamal

Perkuat Personil, Polsek Kamal dan Sukolilo Patroli Bersinggungan


Anggota Polsek Kamal yang dipimpin oleh Aipda Joni melakukan patroli pada malam hari di wilayah Kecamatan Kamal
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Anggota Polsek Kamal yang dipimpin oleh Aipda Joni melakukan patroli pada malam hari di wilayah Kecamatan Kamal menggunakan mobil patroli dengan rotator menyala, Selasa (01/05/18), pukul 20.30 Wib. 

Saat melakukan patroli di Desa Pendebeh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan yang berbatasan dengan Desa Jukong, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, anggota Polsek Kamal berpapasan atau bersinggungan dengan patroli Polsek Sukolilo yang juga melakukan patroli. 

Memang patroli bersinggungan antar Polsek sudah sering terjadi saat diperbatasan antar Kecamatan dan hal inilah dijadikan oleh kedua Polsek untuk saling bertukar informasi juga dapat memperkuat jumlah personil dalam mengantisipasi gangguan keamanan di daerah perbatasan tersebut. 

"Saat melaksanakan kegiatan patroli kita sering bersinggungan dengan Polsek lainnya sehingga hal ini dapat memperkuat dan menambah kekuatan personil dalam mengantisipasi 3C" Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis : Joni. 
Editor   : Bidarudin. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.