Polsek Sukolilo

Pesta Demokarasi Bulan Depan Polsek Sukolilo Lakukan Shalat Berjamaah


Kanit Binmas Polsek Sukolilo melaksanakan sholat Isya' di Masjid  Jamik Al-Jihat Sukolilo Barat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Polres (Kepolisian Resort) Bangkalan melalui Bhabinkamtibmas (bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) yang berada di Polsek jajaran melakukan ibadah shalat lima waktu secara berjaamah guna memakmurkan masjid dan menjalin tali silaturahmi dengan baik kepada tokoh agama dan masyarakat.

Kepolisian terus menyambung silaturahmi dengan baik kepada masyarakat dengan melakukakn kegiatan keagamaan-keagamaan dan menjadikan rutinitas shalat berjamaah, Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H , Aiptu H. Sugiana dan Kanit Shabara Polsek Sukolilo melakukan shalat berjamaah isya’ di Masjid Jamik Al-Jihat Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan minggu (6/6/2018)

Shalat isya’ yang diimami oleh H. Husein Ashari berlangsung dengan khusuk yang dimakmumi oleh sekitar 75 orang jamah, dikesempatan kali ini masyarakat merasa senang atas apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian Sukolilo yakni shalat berjamaah.

Kapolsek sukolilo mengatakan pada saat selesainya kegiatan tersebut kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jamaah yang hadir untuk terus saling menjalin tali silaturahmi dengan baik, karena jika tali persaudaraan sudah kuat, maka tak akan mudah dipecah belah oleh suata perkara.

“Masyarakat Bangkalan  akan mengikuti pesta demokrasi bulan depan, jadi kami ingatkan kembali jika mendapatkan atau membaca informasi dan berita jangan sampai ditelan mentah-mentah, pembaca harus memfilter dan mengetahui infomasi dan berita yang dibaca HOAX atau bukan dengan melihat adanya sumber yang jelas di berita itu”. Ujar Kapolsek Sukolilo

“kita harus bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan damai di pesta demokrasi bulan depan, jangan sampai karena pesta kita terpecah belah, pesta untuk menyatukan bukan untuk saling menghancurkan terlebih sampai kita terpecah belah, itu tak harus terjadi” imbuhnya

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.