Polsek Klampis

Polres Bangkalan dan 2 Polsek Kawal Kegiatan Madura Bersholawat


Kapolsek Klampis AKP Lukas Moch. Efendi, S.H. saat mengamankan kegiatan haul dan tabligh akbar di Yayasan Ponpes Ahbabus Sholihin
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Dalam rangka pelaksanaan kegiatan madura bersholawat yang di kemas dalam kegiatan haul dan tabligh akbar di Yayasan Ponpes Ahbabus Sholihin Desa Trogan, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan,  Sabtu (05/05/18), pukul 14.00 Wib sampai dengan pukul 23.37 Wib. 

Maka demi memberikan rasa aman dan nyaman maka kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan oleh Polsek Klampis sebanyak 10 personil, Polres Bangkalan sebanyak 2 pleton dan di tambah unit reskrim maupun unit Intelkam, Polsek Arosbaya sebanyak 5 personil, dan anggota koramil 10 personil. 

Kegiatan haul dan tablig akbar di Ponpes Ahbabus Sholihin tersebut dalam rangka memperingati wafatnya ayahanda habib Sholeh Al Attos yaitu habib Abdulloh Bin Muhsin Al Attos yang telah di hadiri oleh para undangan dan majelis maulid watta'lim dari Kabupaten Malang Jawa Timur dan Madura raya sekitar kurang lebih 50 ribu jamaah.

Selain dihadiri Muspika Klampis, juga hadir Syech Sayyid Mohammad Amin al Idris al hasani dari Surabaya, Habib al Idrus dari Surabaya, Habib abdur rahman Desa Buluk Agung Klampis, para habib dan habeib 7, Para alim dan ulama se Madura dan Malang, Ketua Ansor Kecamatan Klampis beserta rombongan, Ketua NU Kecamatan Klampis, Para ustad dan ustadah, dan majelis mutta'lim dari Kabupaten Malang.

Kapolsek Klampis AKP Lukas Moch. Efendi, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin, S.H. mengatakan "Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu undangan peserta haul dan tabligh akbar kita memberikan pengamanan yang terbaik dengan mengerahkan banyak personil sehingga acara berjalan dengan aman dan lancar" Katanya. 

Penulis : Cahyo. 
Editor   : Bidarudin. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.