Giat Ops

Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran Laksanakan Sholat Ghaib


Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si saat melaksanakan Sholat Ghaib bersama anggota dan masyarakat 
Tribratanewsbangkalan.com. Jum'at pagi (11/05/18) seusai melaksanakan apel pagi dilapangan  Polres Bangkalan, seluruh anggota kemudian melaksanakan sholat Ghaib di Masjid Al-Raudlatul Hidayah Polres Bangkalan yang diimami oleh Ustad Mohammad Syafii.

Pelaksanaan Sholat Ghaib tersebut untuk 5 anggota terbaik Polri yang telah gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob kelapa dua akibat diserang narapida teroris, dan saat melaksanakan sholat gahib anggota Polres terlihat sangat khyusuk. 

Bahkan Shalat Ghaib juga kembali dilakukan oleh anggota Polres Bangkalan saat seusai sholat Jum'at di Masjid Al-Raudlatul Hidayah Polres Bangkalan bersama dengan masyarakat, dan hal ini juga diikuti seluruh Polsek Jajaran Polres Bangkalan dengan melaksanakan sholat Ghaib bersama masyarakat di wilayahnya masing - masing.  

"Polres Bangkalan beserta staf dan Bhayangkari turut berduka cita atas gugurnya 5 personil Polri saat menjalankan tugas di Mako Brimob Kelapa Dua" Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko/Fir).
     

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.