Kapolres Bangkalan

Polres Bangkalan dan Polsek Jajarannya Naikkan Bendera Setengah Tiang

Polres Bangkalan dan Polsek jajaranya menaikkan bendera merah putih setengah tiang.(bid)
Tribratanewsbangkalan.com - Gugurnya personil lima brimob akibat terjadinya kerusuhan oleh tahanan teroris di mako Brimob Kelapa Dua Depok Jakarta, maka Polres Bangkalan dan Polsek jajarannya kompak menaikkan bendera setengah tiang, pada Ju'mat (11/5/2018)

Lima personil brimob yang gugur tersebut adalah Bripda Syukron Fadhli, Ipda Yudi Rospuji,  Briptu Fandy, Bripka Denny dan Bripda Wahyu Catur Pamungkas. Mereka gugur akibat perilaku tahanan teroris yang melakukan perlawanan dan sempat merebut senjata api serta melakukan penyanderaan terhadap beberapa anggota Polisi.

Sebagai tanda penghormatan terhadap jenazah yang gugur tersebut, tampak bendera merah putih di Polres Bangkalan berkibar setengah tiang. Bukan saja di depan mako Polres Bangkalan tetapi 17 Polsek jajarannya melakukan hal yang sama sebagai wujud turut berdukacita atas tragedi di mako Brimob itu..

Disamping menaikkan bendera setengah tiang, usai apel pagi Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK, MH didampingi perwira staf lainnya langsung mengecek kondisi ruang tahanan dan memberikan petunjuk kepada Kasat Tahti agar beberapa hal perlu dibenahi agar tahanan merasa nyaman.

Untuk ketertiban ruang tahanan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK, MH mengatakan : "Lakukan pemeriksaan barang-barang terlarang yang dibawa oleh pengunjung yang bezuk tahanan, "ujarnya.(bid)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.