Giat Ops

Polres Bangkalan Gelar Konferensi Pers Miras


Wakapolres Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si. bersama Kasat, Kasubbag, dan para Kapolsek saat pamerkan BB miras
Tribratanewsbangkalan.com, Konferensi pers Miras dilakukan oleh Kapolres Bangkalan yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si. Sabtu (05/05/18) Hasil Sapu bersih miras yang dilakukan oleh Polres Bangkalan mulai 13 April sampai dengan Mei 2018 di wilayah Bangkalan. 

Operasi peredaran miras dalam kurun waktu satu bulan mendapatkan barang bukti sebanyak 416 botol miras berbagai jenis dari hasil yang dilakukan oleh Polres Bangkalan dan Polsek Jajaran.

"Operasi Peredaran miras  merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Bangkalan untuk menciptakan kondisi yang kondusif saat ramadhan dan akan terus dilakukan operasi hingga ramadhan." Ujar waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauju, S.H., M.Si. 

Barang bukti yg sudah terkumpul akan segera dimusnahkan. Berdasarkan perda Tentang miras No. 17 tahun 2003 pasal 5 ancaman hukuman kurungan 3 bulan atau denda Rp.3.000.000.

Toko yang menjual miras akan diberikan teguran, pembinaan dan membuat pernyataan agar tidak menjual lagi. namum jika ada toko yang sudah mendapat teguran namun masih menjual akan diberikan tindakan secara tegas. 

Sejauh ini ada 2 kasus Miras yang telah disidangkan dengan atas nama Tersangka AH dan MS dengan masing - masing sanksi denda sebesar Rp. 1.000.000 (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.