Giat Ops

Polres Bangkalan Jamin Keamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih


Kasubagdallops Polres Bangkalan AKP Wahyudi, S.H., M.H. saat bersama anggota Sabhara yang melakukan pengamanan Gereja
Tribratanewsbangkalan.com. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaat Gereja yang memperingati hari kenaikan Isa Al Masih tahun 2018 di wilayah Kabupaten Bangkalan, maka pengamanan untuk masing-masing gereja berjumlah 10 personil kepolisian yang dipimpin langsung oleh setiap perwira pengendali.

Rencana kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih Kamis, (10/05/18) di wilayah Kabupaten Bangkalan untuk gereja Khatolik Maria Fatima Bangkalan pukul 07.00 Wib dengan jamaah sekitar 100 orang,  GBI Batu Zaman pukul 17.00 Wib dengan jamaat sekitar 125 orang, GPPS Jl. Kapten Syafiri Bangkalan pukul 16.00 Wib dengan jamaat sekitar 40 orang, dan GPDI Jl. Trunojoyo Bangkalan pukul 17.00 Wib sekitar jamaat 150 orang.

Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Kamal yang merayakan kenaikan Isa Al Masih ada dua gereja yaitu GKJW Telang Kamal kegiatan dimulai pukul 09.00 Wib dan jumlah jemaah sekitar150 0rang dan GPIB Perumnas Kamal kegiatan dimulai Pukul 08.00 dengan jamaah sekitar 25 orang.  

"Kita lakukan pengamanan dengan maksimal agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaat gereja dan kita lakukan sesuai SOP dengan memeriksa menggunakan metal detector sebelum acara dimulai baik para pengunjung maupun barang di dalam gedung" Ucap Kabagops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.