Giat Ops

Polres Bangkalan Sambut Bulan Ramadhan Dengan Menggelar Khitanan Massal


Kapolres  Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. memberikan piagam dan cindera mata kepada takmir Masjid Agung 
Tribratanewsbangkalan.com, Dalam rangka menjelang hari ulang tahun bhayangkara ke 72 dan menyambut bulan suci Romadhan 1439 H Polres Bangkalan melaksanakan khitanan massal,yang bertempat di Masjid Agung Kabupaten Bangkalan, Senin (14/05/18), pukul 07.00 Wib.

Dalam pelaksanaan khitanan massal tersebut, Polres Bangkalan juga bekerja sama dengan yayasan ta'mirul Masjid Agung Sultan R. Abdul Kadirun Bangkalan, Dinkes Kabupaten Bangkalan, Bank Jatim, dan BPJS.

Kapolres Bangkalan saat menenangkan peserta khitan agar tidak takut dan menangis
Sedangkan untuk peserta Khitan sendiri berjumlah 150 anak yang tersebar dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangkalan, dengan diantar orang tuanya terlihat mereka sudah ada di Masjid Agung sejak mulai pagi hari dengan sabar untuk menunggu giliran.

Ditengah acara, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. juga memberikan piagam dan cindera mata kepada takmir Masjid Agung Kabupaten Bangkalan K.H. Drs. Moh Syafii Rofi'i dan dari perwakilan Dinkes Kabupaten Bangkalan.

"Kegiatan ini bekerja sama dengan yayasan ta'mirul Masjid Agung untuk memperingati menjelang datangnya bulan suci romadhan 1439 H dan  juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72" Ucap  Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.(Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.