Polsek Arosbaya

Polsek Arosbaya Selamatkan Perempuan Tua Yang Pingsan di Pinggir Jalan


Anggota Polsek Arosbaya Aiptu Miun saat membawa perempuan yang pingsan tersebut menuju Puskesmas Arosbaya
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Kapolsek Arosbaya Iptu Puji beserta Kasium, Kasihumas dan Kanit Intel seusai melaksanakan safari sholat jum'at di wilayah Kecamatan Arosbaya, Jum'at siang (04/05/18). 

Saat  kembali menuju Polsek Arosbaya, rombongan Kapolsek Arosbaya melihat seorang perempuan yang tidak  sadarkan  diri atau pingsan  di  pinggir  jalan, dengan ciri - ciri umur 70 tahun, menggunakan baju daster berwarna kuning.

Selanjutnya Kapolsek Arosbaya bersama anggota membawa perempuan tersebut ke Puskesmas Arosbaya untuk diberikan perawatan medis, sehingga akhirnya kesadarannya bisa berangsur-angsur pulih dan Bripka Hery Wahyudi menghubungi keluarga perempuan tersebut yang berdomisili di Desa Karang Duwak, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Arosbaya Iptu Puji melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. menjelaskan "Seusai melaksanakan sholat Jum'at kita membantu seorang perempuan yang pingsan dipinggir jalan dan membawanya ke Puskesmas untuk diberikan perawatan medis dan setelah sadar perempuan tersebut dijemput oleh keluarganya"Ucapnya.

Penulis  : Heri
Editor    : Bidarudin.    
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.