Polsek Geger

Polsek Geger Pam Pawai Budaya,Menjelang Puasa


Bripka Komang adi saat melakukan pengaturan jalan raya karnaval RA dan Paud 
Tribratanewsbangkalan - Polsek Geger, Selain membantu masyarakat untuk beraktifitas dan menjaga keamanan dan ketertiban,Kepolisian Sektor Geger juga antisipasi kemacetan pasaran maupun kegiatan masyarakat lainnya.

Di mulai dari depan Pondok Pesantren ANNAFIIYAH Desa Kampak Kec.Geger (10/5/18) pukul 07.50 Wib di buka oleh pengasuh pondok KH.MUDZAKIR NAFI'I dengan peserta dari MA dan karnaval RA dan Paud dari Pondok dengan berpakaian tradisional.

Personel pengamanan dari Polsek Geger sebanyak 5 personel dengan menggunakan kendaraan dinas  Panther dan sepeda motor dinas untuk pengawalan, satu pengawal mobil dinas, dan satu pengawal sepeda motor dians, pengamanan jalur di pintu keluar pondok, satu personil di pertigaan Kampak, dan satu personil di finish dengan mengutamakan kelancaran arus lalu lintas.

Pelaksanaan berjalan lancar dan tertib sampai dengan selesai tanpa terkendala satu hal apapun, pelayanan kepolisian sudah maksimal dan mengedepankan kelancaran pelaksanaan dan ketertiban arus lalu lintas,khususnya di garis finish.

Kapolsek Geger AKP Sumono,SH melalui Kasubbag humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. menjelaskan, " Bahwa kegiatan masyarakat sekecil apapun harus ada kehadiran polisi" terangnya.

Penulis : Komang adi
Editor   : Bidarudin
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.