Polsek Kamal

Polsek Kamal Ikut Dukung GO Green My Earth di Kampus UTM



Para peserta GO Green My Earth saat berfoto bersama di Kampus UTM Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, GO Green My Earth, atau Penanaman 1000 pohon disekitar kampus UTM yang dipelopori oleh Presiden BEM UTM, Jumat (04/05/18) pukul 06.30 Wib di Kampus UTM tepatnya di halaman gedung pertemuan yang dihadiri oleh Ipda Heri Irawan beserta anggotoa sebagai perwakilan dari Kapolsek Kamal  beserta  Danramil Kamal,Camat Kamal, dan para pejabat kampus yang diwakili oleh wakil rektor UTM dan beberapa mahasiswa.

Penanaman 1000 pohon diresmikan dengan pemotongan pita oleh wakil rektor UTM Dr. Deni Setya Bagus Yuherawan, S.H.,M.S. serta dilakukan penanaman pohon secara simbolis oleh perwakilan Kapolsek Kamal Ipda Heri Irawan beserta Dr. Deni Setya Bagus Yuherawan, S.H.,M.S. selaku wakil rektor UTM.

Acara penanaman 1000 pohon bersama dilanjutkan dengan acara bersih-bersih kampus UTM oleh seluruh peserta, acara go green my Earth yang dipelopori oleh Presiden BEM UTM untuk mewujudkan lingkungan kampus UTM yang bersih berjalan dengan lancar dan tertib diakhiri dengan foto bersama.

Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan " Kami sangat mendukung kegiatan Penanaman 1000 pohon dan selain itu penghijauan dapat juga berfungsi sebagai penyeimbangan alam dan tentu hal ini akan bermanfaat bagi masyarakat" Katanya. 

Penulis  : Joni.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.