Polsek Kamal

Polsek Kamal Bagikan Selebaran Kamtibmas Antisipasi 3C


PS Kanit Binmas Polsek Kamal Aiptu Beja Marianta saat menempelkan selebaran himbauan antisipasi 3C
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. didampingi Kanit Intelkam, Kanit Binmas, PS Kanit Binmas Polsek Kamal melakukan himbauan kepada pemilik dan penghuni kost dengan menempelkan selebaran antisipasi 3C (pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, pencurian kekerasan).

Kapolsek Kamal juga menyampaiakan kepada pemilik kos agar turut serta memelihara lingkungan dengan ikut memantau para penghuni kos dan termasuk melaporkan jika ada tamu yang menginap di tempat kos tersebut.

Sedangkan kepada penghuni kos diberikan himbauan dan menyarankan agar selalu mengunci pintu kamarnya walaupun sedang berada di dalam kamar kost dan juga untuk memarkir kendaraanya ditempat yang aman dengan selalu dikunci.

"Dengan menyampaikan himbauan melalui selebaran diharapkan masyarakat dapat selalau mengingat dan waspada dalam memperhatikan keselamatan dan barang miliknya yang berharga saat di tempat kost," Ucap Kapolsek Kamal AKBP Bidarudin, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir). 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.