Polsek Kamal

Polsek Kamal Hampiri Mahasiswa Untuk Berikan Himbauan


Anggota Polsek Kamal Aipda Joni saat memberikan himbauan kepada mahasiswa 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Anggota Polsek Kamal Aipda Joni beserta Bripka Yudo melakukan patroli dialogis dengan warga disekitaran kampus UTM, Senin (30/04/018) pukul 21.30 Wib.

Aipda Joni dalam patroli dialogis tersebut menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada mahasiswa yang masih berada diluar atau pinggir jalan agar mewaspadai dan peka terhadap situasi disekitarnya. 

"Jadilah Polisi bagi dirinya sendiri dengan mempunyai sikap waspada terhadap dirinya sendiri maupun lingkungan sekitarnya" Ucap Aipda Joni kepada Mahasiswa UTM yang sedang cangkruan tersebut. 

Buka hanya itu Aipda Joni juga mengajak para pemuda untuk ikut membantu pihak kepolisian dalam memerangi adanya penyalahgunaan narkoba dengan cara tidak ikut terlibat dengan jaringan narkoba dan juga memberikan informasi jika mengetahui adanya jaringan narkoba. 

"Diharapkan kepada adek-adek mahasiswa untuk tidak menggunakan apalagi mengedarkan narkoba dan jika mengetahui adanya jaringan narkoba harap menginformasikan kepada pihak kepolisian" Lanjutnya. 

Penulis : Joni. 
Editor   : Bidarudin. 
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.