Polsek Klampis

Polsek Klampis Laksanakan Sholat Ghaib di Masjid Sholihin


Kapolsek Klampis AKP M. Lukas Efendi, S.H. saat melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Sholihin 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Bertempat di Masjid Sholihin Desa Klampis Barat, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (11/05/18) pukul 11.30 wib sampai dengan pukul 12.40 Wib, Kapolsek Klampis beserta 3 anggota Polsek Klampis melaksanakan Sholat Jum'at.

Seusai melaksanakan sholat jum'at, kemudian dilanjutkan dengan sholat Ghaib mendoakan para pahlawan Polri yang gugur saat melaksanakan tugas di lapas cabang salemba yang berada di mako Brimob kelapa dua agar diterima amal baiknya selama hidupnya.

Selain itu, pelaksanaan sholat jum'at diimami oleh K.H. Djakfar Al Habari dengan mengambil tema khotbah ketaatan kepada Allah dan menjelang bulan puasa dan keberkahan yang disampaikan kepada para jamaah sholat jumat yang  dihadiri oleh K.H. Djakfar Al Habiri, tokoh agama, kepala Desa Klampis Barat, tokoh masyarakat, dan 300 orang jamaah.

"Shalat Ghaib tersebut sebagai ungkapan duka cita kita yang mendalam dan juga kita berterima kasih kepada masyarakat yang bersimpati turut melaksanakan Sholat Ghaib," Ucap Kapolsek Klampis AKP M. Lukas Efendi, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Cahyo.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.