Polsek Klampis

Polsek Klampis Monitoring USBN


Anggota Polsek Klampis saat bertemu dengan Ketua PGRI Pujianto, S.Pd., M.Pd. dan pengawas SD Kecamatan Klampis 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Ujian sekolah berbasis nasional USBN tingkat SD/SDI/MI sederajat di wilayah Klampis, Kabupaten Bangkalan serentak dilaksanakan kamis (3/5/2018), meski ujian dilaksanakan setiap tahun namun berbagai ketegangan tetap saja terjadi sebelum waktu pelaksanaan ujian berlangsung.

Meski ketegangan terjadi diantara para murid, pengawas dan pihak kepolisian juga ikut membantu melewati masa tegang peserta ujian  membuat rilex siswa-siswi dengan mengingatkan agar mengatur nafas dengan teratur dan berdoa sebelum mengerjakan soal ujian.

“mengingat anak-anak yang mengikuti ujian banyak yang tegang sebelum pelaksanaan ujian berlangsung, kita selaku dari kepolisian juga ingin membantu, jadi kita kordinasikan kepada para pengawas, buatlah suasana ruang senyaman mungkin, dan nafas peserta ujian juga diatur agar lebih tenang dan jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan ujian” terang PS. Kasihumas Polsek Klampis Bripka Cahyo.

USBN SD/SDI/Mi se Kecamatan Klampis tahun ini telah diikuti oleh 746 murid SD dan 77 murid MI dari  total keseluruhan siswa dan siswi tingkat SD/MI sewilayah Kecamatan Klampis sebanyak 823 murid dan 3 orang di drop out diantaranya 1 murid SDN Sorjan 2, 1 murid SDN Buluk Agung 2 dan 1 murid SDN Trogan 2.

Penulis  : Cahyo.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.