Polsek Sepulu

Polsek Sepulu Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Melalui Sholat Subuh


Anggota Polsek Sepulu Brigpol Pradika melaksanakan sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat di Masjid Baiturrahman
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Anggota Polsek Sepulu Brigpol Pradika melaksanakan sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat di Masjid Baiturrahman Desa Sepulu, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Kamis (31/05/18) pukul 04.13 Wib.

Pelaksanaan shalat subuh berjamaah di wilayah Kecamatan Sepulu dengan cara berkeliling atau berpindah - pindah dari masjid satu kemasjid yang lainnya secara bergantian, dan setelah melaksanakan sholat dilanjutkan dengan menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada jamaah sholat di Masjid tersebut.

Rangkaian kegiatan tersebut bertujuan guna mempererat hubungan silaturrahmi antara pihak kepolisian dengana masyarakat guna memberikan pengetahuan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Tujuan dilaksanakannya sholat shubuh berjamaah secara berkeliling dari masjid satu ke masjid yang lainnya adalah untuk menjalin tali silaturrahmi serta kebersamaan antara Polri dan masyarakat" Ucap Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.