Polsek Sepulu

Polsek sepulu Melaksanakan Sholat Ghaib Bersama Masyarakat

Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H., bersama masyarakat saat melaksanakan sholat Ghaib di Masjid  Riyadlul Abidin
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Jum'at (11/05/18), pukul 11.15 Wib, bertempat di Masjid Riyadlul Abidin, Desa, Prancak, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Kapolsek beserta anggota Polsek Sepulu melaksanakan sholat Jum'at bersama masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 100 jamaah tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H., PS. Kanit Sabhara AIPTU Surahman, Anggota Babinkamtibmas, tokoh agama,  tokoh masyarakat Desa Prancak, dan Imam/Khotib : H. Zahroni Ali.

Setelah selesai melaksanakan sholat Jumat lalu dilaksanakan dengan sholat ghoib untuk menghormati 5 anggota Polri yang telah gugur dalam peristiwa kerusuhan di Rutan mako Brimob Kelapa dua Cimanggis Depok Jawa Barat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka oleh Kapolsek Sepulu dengan tokoh agama dan masyarakat Desa Prancak, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan untuk memberikan himbauan agar menjauhi Narkoba dan menolak adanya berita hoax serta mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Bangkalan.

"Kali ini kita seusai melaksanakan sholat jum'at juga melakukan sholat Ghoib untuk 5 anggota Polri yang gugur di dalam peristiwa kerusuhan di Rutan mako Brimob Kelapa dua" Ucap Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto.

penulis : Arief.
Editor   : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.