Giat Ops

Polsek Socah Mengamankan Dua Juru Parkir Liar di Pasar Socah


Kanit Reskrim Polsek Socah Aiptu Zainal saat memberikan surat pernyataan  kepada salah satu juru parkir liar
Tribratanewsbangkalan.com, Menindaklanjuti operasi pekat 2018 di dalam bulan suci ramadhan ini Unit Reskrim dan Unit Sabhara Polsek Socah langsung melakukan razia premanisme di wilayah Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

Di saat di depan Pasar Socah, Desa Socah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, anggota Polsek Socah melihat adanya sesuatu yang mencurigakan yaitu dua orang yang diduga melakukan parkir liar dan setelah dilakukan penyelidikan bahwa dua orang tersebut memang benar telah melakukan parkir liar.

Kemudian anggota Polsek Socah dari Unit Reskrim dan Unit Sabhara mengamankan dua orang tersebut dengan inisial MM (52), alamat Desa Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan dan MJ (51), Alamat Desa Buluh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Kamis (24/05/18) pukul 09.30 Wib.

Setelah itu keduanya diamankan di mako Polsek Socah bersama BB dua  rompi warna orange yang digunakan saat melakukan parkir liar tersebut dan Polsek Socah hanya memberikan pembinaan kepada keduanya dan juga membuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Dalam rangka opersasi pekat kita akan lebih meningkatkan razia terhadap premanisme di Kecamatan Socah demi keamanan dan kenyamanan masyarakat" Ucap Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).    

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.