polsek Socah

Polsek Socah Patroli Daerah Rawan di Hari Buruh


Kapolsek Socah AKP Sulaiman dan Aiptu Mudakim saat melakukan patroli di Sorok Sanggar Agung Kecamatan Socah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Dalam rangka memperingati hari buruh yang menjadi hari libur nasional di Indonesia, sedangkan hari buruh internasional diakui di Indonesia pada tanggal 01 Mei setiap tahunnya. 

Maka dalam mengantisipasi hari buruh nasional, khususnya jika ada buruh yang ingin menyampaikan aspirasi diwilayah Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan maka anggota Polsek Socah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Socah AKP Sulaiman melakukan patroli menyisiri setiap jalanan di wilayah Kecamatan Socah.

Selasa (01/04/18) pukul 09.00 Wib, Kapolsek Socah beserta anggota melakukan patroli di Desa Sorok Sanggar Agung, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan selain memantau jika ada aktifitas buruh juga mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan.

"Di hari buruh ini kita harus lebih mengaktifkan patroli pada daerah rawan antisipasi 3C karena di hari libur tentu aktififitas orang yang berpergian keluar kota akan meningkat" Ucap Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. 

Penulis  : Mudakim.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.     

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.