Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Ikut Ingatkan Waktu Sahur Dengan Paseban


PS Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina dan PS Kanit Provos Aiptu Wawan melakukan patroli sahur
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukololilo, PS Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina dan PS Kanit Provos Aiptu Wawan melakukan patroli sahur Polres Bangkalan (Paseban), di Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (26/05/18) pukul 02.15 Wib. 

Patroli Sahur Polres Bangkalan (Paseban) yang merupakan salah satu program unggulan dari Polres Bangkalan yang dilaksanakan pada saat menjelang waktu untuk makan sahur sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan sahur.

Bahkan terlihat Aiptu Sugina juga ikut melakukan patroli sahur bersama anak - anak dengan berjalan kaki menyusuri jalan raya dan jalan perkampungan di Desa Sukolilo Timur, menggunakan kentongan dengan menampilkan sikap yang sangat humanis untuk mengingatkan waktu melaksanakan sahur.

"Kita melaksanakan kegiatan Paseban salah satu tujuannya adalah untuk mengingatkan tentang waktunya untuk sahur" Ucap PS Kanit Binmas Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina melalui Kasubbag Humas Polrea Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.