Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Melaksanakan Program Unggulan Kapolres Bangkalan Salamatan


Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. saat menyampaikan pesan - pesan keamanan dan ketertiban masyarakat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Bertempat di Masjid Syaikhona Cholil, Desa Labang, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melaksanakan program unggulan Kapolres Bangkalan Salamatan (Safari Sholat Jum'at Polres Bangkalan), Jum'at (25/05/18) pukul 11.45 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ps.Knit Binmas Aiptu H. Sugina, Kasium Aiptu Mix, Kanit Provos, anggota Reskim, dan anggota Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jamaah sholat Jum'at sekitar 200 orang.

Didepan para jamaah Masjid Syaikona Cholil, Kapolsek Sukolilo menyampaikan pesan - pesan keamanan dan ketertiban masyarakat terkait bahaya dari petasan dan setelah memberikan himbauan, dilanjutkan dengan silaturrahmi antara pihak kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat Desa Labang.

"Selain melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim, kita juga melakukan program  unggulan Kapolres Bangkalan yaitu Salamatan (Safari sholat jumat Polres Bangkalan) dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan tokoh agama dan masyarakat" Ucap Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Hamid, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir). 


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.