Polsek Tanjungbumi

Polsek Tanjungbumi Bangunkan Warga Untuk Laksanakan Sahur


mobil dinas patroli Polsek Tanjungbumi dengan lampu rotator menyala terang yang dikendarai oleh Aiptu Purwanzah 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, PS Kanit Patroli Polsek Tanjungbumi Aiptu Purwanzah dan anggota patroli Bripka Didik Hari Pramono melaksanakan Paseban untuk membangunkan warga disepanjang jalan raya Aengtaber sampai dengan jalan raya Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan. 

Senin(29/05/18) pukul 02.00 Wib, dengan menggunakan mobil dinas patroli Polsek Tanjungbumi dengan lampu rotator menyala terang, anggota Polsek tidak henti-hentinya membangunkan warga yang sedang beristirahat menggunakan pengeras suara agar melaksanakan sahur.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan pada malam hari karena tingkat kerawanan pada malam hari cenderung meningkat, sehingga masyarakat menjadi senang oleh kehadiran patroli Polsek Tanjungbumi yang memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. 

"Kegiatan patroli pada saat sahur adalah untuk mengingatkan masyarakat untuk sahur sekaligus juga untuk antisipasi adanya gangguan keamanan pada saat dini hari," Ucap Kapolsek Tanjungbumi AKP yoyok Prasetyo, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.