polsek tanjung bumi

Polsek Tanjungbumi Jaga Silaturrahmi Dengan Sholat Berjamaah


Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prastyo dan Bripka Anton dengan melakukan ibadah shalat Maghrib 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Kepolisian Sektor Tanjungbumi terus menyambung silaturahmi dengan baik kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan keagamaan - keagamaan dan menjadikan rutinitas shalat berjamaah.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prastyo dan Bripka Anton dengan melakukan ibadah shalat lima waktu secara berjamaah guna memakmurkan masjid dan menjalin tali silaturahmi dengan baik kepada tokoh agama dan masyarakat.

Dengan melaksanakan shalat Maghrib berjamaah di masjid Nurul Islam, Dusun Siring Kemuning, Desa Macajah, Kecamatan Tanjungbumi. Kabupaten Bangkalan, Selasa (15/05/18) pukul 17.21 Wib 

Kapolsek Tanjungbumi mengatakan pada saat selesainya kegiatan tersebut kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan para jamaah yang hadir untuk saling menjalin tali silaturahmi dengan baik, karena jika tali persaudaraan sudah kuat, maka tak akan mudah untuk diadu domba dan dipecah belah.

"Kita harus menjaga hubungan dengan melakukan silaturrahmi yang baik sehingga jika tali persaudaraan sudah kuat maka tak akan mudah untuk diadu domba dan dipecah belah oleh apapun" Ucap Kapolsek Tanjungbumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.