Polsek Tragah

Polsek Tragah Amankan Kegiatan Paslon Nomer Urut 1


Anggota Polsek Tragah Bripka Suko Raharjo saat melakukan pengamanan di Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah.
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kapolsek Tragah beserta anggota Polsek Tragah melakukan pengamanan kegiatan rapat koordinasi team sukarelawan tingkat desa Se-Kec. Tragah Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor urut 1.Farid al Fauzi dan Sudarmawan, Rabu (05/05/18).

Kegiatan yang dimulai pukul  14.00 Wib sampai dengan pukul 16.00 Wib tersebut bertempat di rumah Mansur Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan yang dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Drs Sudarmawan.

Selain dari Cawabub no urut 1, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh team pemenangan Kabupaten untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 yaitu Budi dan Gus Mustofa, Ketua Panwascam Tragah, team sukarelawan door to door pemenangan Bangkit Se-Kecamtan Tragah, setiap desa kurang lebih 4 orang, dan estimasi undangan yang hadir kurang lebih 80 orang.

Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan "Setiap tahapan Pilkada kita selalu siap untuk melakukan pengamanan demi menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Tragah ini" Katanya.

Penulis  : Davit.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.