Polsek Tragah

Polsek Tragah Melakukan Pengamanan Pagi di SMPN 1 Tragah



Anggota Polsek Tragah melakukan pengamanan pagi di SMPN 1 Tragah
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Dalam rangka melaksanakan commander wish dimana anggota Polri dengan berpakaian dinas hadir ditengah-tengah masyarakat pada pagi hari untuk melakukan pelayanan pagi di jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu-lintas.

Anggota Polsek Tragah melaksanakan pengamanan pagi di depam SMPN 1 Tragah untuk membatu siswa siswi menyeberang ke sekolah. Karena posisi saat melakukan  pengaturan di depan SMPN 1 Tragah, maka tentu saja banyak murid yang bersekolah membutuhkan bantuan untuk menyeberang sehingga Anggota Polsek Tragah dengan sigap terlihat menyeberangkan siswa menuju ke sekolah agar terhindar dari kecelakaan.

Rabu pagi (09/05/18), Anggota Polsek Tragah Brigpol Feri dan Brigpol Azis melakukan pengamanan dan pengaturan di depan SMPN I Tragah demi memberikan pelayanan di pagi untuk murid ataupu guru SMPN I Tragah.

"Pelayanan pagi di depan SMPN I Tragah setiap pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib akan rutin dilakukan" Ucap Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melauli Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H.

Penulis  : Dwi.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus. 


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.