Polsek Tragah

Polsek Tragah Monitor Kegiatan Paslon Nomer Urut 3



Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Kegiatan Paslob Bupati Nomer urut 3 di acara Haflah Imtihan TK, SD, SMP dan SMK An Najah Dusun Soket Gundul Desa Soket Laok Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan mendapatkan pengawalan dari anggota Polisi, Jum’at (11/5/18) pukul 10.30 Wib sampai dengan pukul 12.30 Wib.


Pelaksanaan Haflah Imtihan di TK, SD, SMP dan SMK yang berada dibawah naungan Yayasan Miftahun Najah Dusun Soket Gundul Desa Soket Laok Kecamatan Tragah tahun ini ada yang berbeda. Pasalnya, pada tahun Pilkada 2018  pagelaran di Yayasan Miftahun Najah dihadiri oleh Cabup/ Cawabup Bangkalan nomer urut 3.

Namun meskipun begitu, penanggung jawab Haflah Imtihan Ustadz Ghofar menegaskan dalam kegiatannya yang dihadiri oleh paslon nomer urut 3 tidak ada agenda Politik hanya sekadar menghadiri undangan HIAS (Haflah Imtihan Akhir Hanah) semata.

Hal senada juga disampaikan oleh Abdul Hadi yang merupakan Ketua LSM Gerbang sekaligus Tim Sukses Paslon berjargon Salam tersebut. Katanya, dalam kunjungan yang dilakukan oleh Cabupnya sama sekali tidak ada urusan politik.

Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., juga merespon kegiatan yang dilaksanakan oleh Ra Latif dan Drs. Mohni di Dusun Soket Gundul tersebut.

“Demi menjaga kelancaran acara Haflah imtihan dan keamanan paslon nomer urut 3, pihak kami melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup agar seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif,” tutup AKP Wiji. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.