Polsek Sukolilo

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Juga Menjadi Pelopor Keamanan


Bhabinkamtibmas Desa Sendang Laok Aipda Halim saat memberikan penyuluhan warga Desa Sendang Laok 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sendang Laok Polsek Sukolilo Aipda Halim begitu paham dengan tugas pokoknya sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga binaannya, kegiatan rutin melakukan sambang dan silaturrahmi maupun memberikan penyuluhan.

Sabtu (05/05/18), Pukul 01.20 Wib, Aipda Halim melakukan sambang ke desa binaannya tepatnya di Poskamling pos anti narkoba Desa Sendang Laok, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan dengan tujuan bertatap muka dan dialogis dengan warga yang sedang melakukan aktifitas siskamling.

Dihadapan warga tersebut, Aipda Halim menyampaikan pesan - pesan keamanan dan ketertiban masyarakat dan bukan hanya menyampaikan pesan saja, tetapi anggota yang pernah bertugas di Brimob tersebut juga ikut melakukan patroli jalan kaki berkeliling kampung bersama warga yang melaksanakan tugas jaga poskamling.

Saat ditemui secara terpisah Kapolsek Sukolilo AKP Abdul Halim, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP bidarudin, S.H. mengatakan " Memang seharusnya seperti itu, selain menyampaikan pesan kamtibmas, kita juga harus bisa memberikan contoh untuk menjadi pelopor dalam rangka menjaga keamanan " Katanya.

Penulis : Asmuji.
Editor  : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.