Sat Reskrim

Sat Resnarkoba Polres Bangkalan Gelandang Pemuda Asal Sendang Dajah

Tersangka BT (21) saat diamankan di Mapolres Bangkalan

Tribratanewsbangkalan.com – Selasa (22/5/18) sekitar pukul 22.00 Wib Sat Resnarkoba berhasil mengamankan pemuda asal Dusun Sumber Desa Petapan Kecamatan Labang karena memiliki senjata tajam jenis celurit tanpa dilengkapi surat ijin yang sah, Jum’at (25/5/18).


Dalam rangka Operasi Pekat Semeru 2018, anggota Sat Resnarkoba selasa malam melaksanakan patroli hunting di Desa Sendeng Dajah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.

Saat melaksanakan patroli, gerak gerik yang mencurigakan dari BT (21) salah satu warga Dusun Sumber mencuri perhatian anggota yang berlanjut kepada penggeledahan oleh anggota terhadap yang bersangkutan.
Barang bukti yang disita anggota dari tangan tersangka
Dari penggeledahan yang dilakukan, anggota berhasil menyita barang bukti berupa sebilah celurit lengkap dengan sarung pengamannya dari tangan BT. Kemudian BT beserta barang bukti diamankan ke Mapolres Bangkalan penyidikan lebih lanjut.

AKP Puguh Suatmojo, S.H., selaku Kasat Resnarkoba Polres Bangkalan melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin, S.H., menjelaskan bahwa pelaku hasil tangkapannya saat ini sudah diserahkan Sat Reskrim.

“BT beserta barang bukti sudah kami serahkan ke Sat Reskrim untuk diproses dan atas perbuatan pelaku penyidik menerapkan pasal 2 ayat (1) Undang-Undang Darurat No. 12 tahun 1951.” Tutup AKP Puguh. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.