Giat Ops

Satu Peleton Polres Bangkalan Jaga Kegiatan Pergelaran Seni di SGB


Anggota Polres Bangkalam bersiap melakukan pengamanan
Tribratanewsnangkalan.com, Selasa (15/05/18), pukul 20.30 Wib, bertempat di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dilaksanakan kegiatan pergelaran seni dan budaya dalam rangka pemilhan Gubernur dan Pemilihan Wakil Gubernur 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangkalan yang diwakili oleh Kasat Intelkam AKP Muh. Jufri, S.H., Danlanal yang diwakili Latherman, Asisten I Pemkab Bangkalan, Ketua panwas Kab. Bangkalan beserta anggota, Ketua KPU beserta anggota, ketua PPK dan Panwas Kecamatan se Kabupaten Bangkalan, dan tim sukses masing - masing calon.

Demi keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut Polres Bangkalan menurunkan satu peleton siaga Polres Bangkalan yang dipimpin oleh perwira pengendali Iptu Suyitno, S.H., M.H.

Sementara itu Kasat Intel yang mewakili Kapolres Bangkalan saat memberikan sambutan mengatakan bahwa untuk situasi wilayah Kabupaten Bangkalan saat ini berjalaan dengan aman dan kondusif.

"Saat ini situasi wilayah Kabupaten Bangkalan berjalan aman kondusif untuk itu perlu peran serta semua elemen masyarakat dalam menjga kondusifitas sehingga Pilkada 2018 berjalan dengan aman dan lancar" Ungkap AKP Muh Jufri, S.H.

"Team sukses perlu memberitahukan jika melakukan kegiatan minimal tiga hari sebelumnya agar Polres siap untuk melakukan pengamanan" Lanjutnya. (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.