Sat Reskrim

Sebilah Pisau Mengantarkan Pemuda Tanjung Bumi ke Penjara

Tersangka AM (26) saat diamankan di Mapolres Bangkalan

Tribratanewsbangkalan.com - AM (26) pemuda asal Dusun Mandala Desa Tlangoh Kecamatan Tanjung Bumi harus mendekam di balik jeruji besi setelah kedapatan memiliki senjata tajam jenis pisau, Jum’at (25/5/18).


Pagi sore, itulah nama kafe yang terletak di Jalan Desa Aengtaber Kecamatan Tanjung Bumi tempat AM diringkus oleh anggota Unit Opsnal Polres Bangkalan. Selasa sekitar pukul 21.00 Wib Unit Opsnal Polres Bangkalan yang melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Tanjung Bumi melihat gelagat yang mencurigakan dari seseorang di dalam kafe pagi sore.

Kecurigaan anggota berlanjut ke penggeledahan. Alhasil, dari penggeledahan yang dilakukan terhadap AM anggota mendapati sebilah pisau lengkap dengan sarung pengamannya. Kemudian anggota membawa AM beserta barang bukti ke Mapolres untuk proses penyidikan lebih lanjut.
Barang bukti yang disita anggota dari tangan tersangka
Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Jeni Al Jauza, S.H., M.H., melalu Kasubbag Humas Polres Bangkalan membenarkan tentang adanya penangkapan terhadap AM pada Selasa (22/5/18) sekitar pukul 21.00 Wib.

“Sekitar pukul 21.00 Wib di kafe pagi sore kami mengamankan seseorang yang memiliki senjata tajam dan saat ini yang bersangkutan diamankan di Mapolres Bangkalan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” jelas AKP Jeni.

AKP Jeni menambahkan “Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya penyidik menjerat AM dengan pasal 2 ayat (1) Undang-Undang Darurat No. 12 tahun 1951.” (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.