Polsek Blega

Selesai Jumrah Dengan Warga, Kapolsek Blega Berikan Bantuan Pompa Air


Kapolsek Blega Berikan saat memberikan bantuan pompa air kepada Takmir Masjid  Jamik Al-Karomah Desa Blega Oloh
Trbratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Kapolsek Blega AKP Edy Tjahyono Putro, SH melaksanakan Jumrah (Jum'at Bersama Beribadah) di masjid Jamik Al-Karomah Desa Blega Oloh, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Jum'at (04/05/18) pukul 11.00 sampai dengan pukul 12.30 Wib. 

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya dari Polres Bangkalan khususnya wilayah hukum Polsek Blega untuk lebih dekat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat sekaligus upaya untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Saat pelaksanaan Jumrah, Kapolsek Blega diikuti oleh personil Polsek Blega, Kepala Desa Blega Oloh, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan sekitar 200 masyarakat, pada kesempatan tersebut selesai melaksanakan sholat jum'at Kapolsek Blega memberikan bantuan berupa pompa air kepada takmir masjid yang diterima oleh Kh, Solahudin.

"Pemberian bantuan pompa air ini adalah salah satu bukti kepedulian kami selaku Kapolsek Blega, mudah - mudahan bermanfaat untuk warga yang akan melaksanakan sholat lima waktu" Tutur Kapolsek Blega AKP Edy Tjahyono Putro S.H.

Dalam sambutannya Kapolsek Blega memberikan himbauan terkait pilkada 2018 dengan mengajak bersama masyarakat untuk turut mewujudkan keamanan, memerangi bersama melawan berita hoax, ajakan untuk menjauhi dan memerangi penyalahgunaan narkoba.

Penulis : Sony.
Editor  : Bidarudin.
Publish : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.