Polsek Tanjungbumi

Sembunyikan Sajam di Punggung, Pria ini Diselkan Polsek Tanjung Bumi

Tersangka AR (23) saat diamankan di Mapolsek Tanjung Bumi

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Sembunyikan sajam jenis pisau di balik punggung, pria asal Desa Tanah Gureh Timur Kecamatan Sepuluh diselkan anggota Polsek Tanjung Bumi, Kamis (03/05/2018).


Sekitar pukul 23.30 Wib di Jalan Aeng Taber Desa Aeng Taber Kecamatan Tanjung Bumi anggota Polsek Tanjung Bumi memberhentikan dan menggeledah AR (23) warga asal Desa Tanah Gureh Timur Kecamatan Sepulu yang melintasi jalan tersebut.

Dari penggeledahan yang dilakukan anggota terhadap AR, didapati barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis pisau yang disembunyikan AR di balik punggungnya. Selanjutnya AR beserta barang bukti diamankan anggota Polsek Tanjung Bumi.

AKP Yoyok Prasetyo, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., membenarkan tentang adanya penangkapan yang dilakukan anggotanya terhadap AR warga Kecamatan Sepulu.
Barang bukti yang diamankan anggota dari tangan tersangka
“Penangkapan AR bermula saat anggota melaksanakan Patroli di Jalan Aeng Taber dan anggota melihat gelagat yang mencurigakan dari pelaku AR. Setelah dilakukan penggeledahan terhadap yang bersangkutan anggota mendapati sajam jenis pisau dari punggung AR yang tanpa dilengkapi surat ijin yang sah,” ujar Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok.

AKP Yoyok menambahkan “Saat ini tersangka AR diamankan di Mapolsek Tanjung Bumi untuk proses penyidikan lebih lanjut dan terhadap tersangka penyidik menerapkan pasal 2 ayat 1 Undang-Undang Darurat No. 12 Tahun 1951.” Imbuh AKP Yoyok. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.