Giat Ops

Seriusi Berantas Pungli, Rapat Koordinasi Saber Pungli di Polres Bangkalan


Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si. saat memberikan sambutan
Tribratanewsbangkalan.com, Bertempat di ruang serbaguna Polres Bangkalan diadakan acara kegiatan rapat koordinasi satuan tugas (Satgas) sapu bersih pungutan liar (saber pungli) unit pemberantasan pungutan liar, Senin (07/05/18), pukul 09.00 Wib. 

Acara tersebut dalam rangka keseriusan Kabupaten Bangkalan dalam menangani pemberantasan pungli, oleh karena itu kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua pelaksana satgas saber pungli Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., dengan didampingi wakil ketua pelaksana 1Inspektur Kabupaten Drs Hadari, M.M. 

Dalam sambutannya Kompol Imam Pauji, S.H., M.H. berharap banyak pada fungsi pencegahan dengan memperbanyak sosialisasi - sosialisasi, namun juga berharap tidak menutup kemungkinan jika dari unit penindakan menemukan penyimpangan akan dilakukan penindakan sesuai Undang - undang yang berlaku.

"Prinsip kita mementingkan pencegahan terlebih dahulu  dengan memperbanyak melakukan sosialisasi agar semua dengan penuh kesadaran tidak ada yang mau melakukan pungutan liar tersebut, namun  jika dari unit penindakan menemukan penyimpangan tentu kita akan lakukan penindakan sesuai undang - undang yang berlaku" Ucap ketua pelaksana satgas saber pungli Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si. (Eko/Fir).



  

.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.