Polsek Galis

Simpan Pisau di Pinggang, Lelaki Tua Asal Desa Sadah Diamankan Polsek Galis

Tersangka JI (62) saat diamankan di Mapolsek Galis
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Galis, Senjata tajam jenis pisau dengan panjang sekitar 43 cm beserta pemiliknya diamankan oleh anggota Polsek Galis pada Sabtu (12/5/18) sekitar pukul 09.30 Wib, Senin (14/5/18).

Pria asal Dusun Sadah Laok Desa Sadah Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan berinisial JI (62) diringkus anggota Polsek Galis setelah kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau.

Penangkapan JI bermula saat anggota Polsek Galis melaksanakan patroli di Jalan Raya Desa Banjar Kecamatan Galis. Pada saat yang bersamaan, anggota melihat pengendara sepeda motor dengan gelagat yang mencurigakan. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pengendara, anggota mendapati sebilau pisau yang diselipkan pengendara dipinggang sebelah kiri, selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Galis.
Barang bukti yang diamankan anggota dari tangan tersangka
Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., Kapolsek Galis AKP Ruslan Hadi membenarkan tentang adanya penangkapan yang dilakukan oleh anggotanya pada Sabtu (12/5/18) sekitar pukul 09.30 Wib.

AKP Ruslan menambahkan “Saat ini tersangka JI beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Galis untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya penyidik menjerat tersangka dengan pasal 2 ayat (1) Undang-Undang Darurat No. 12 Tahun 195.” (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.