Polsek Tragah

Tumbuhkan Kedewasaan Dalam Berpolitik, Kapolsek Tragah Lakukan Sosialisasi


Aipda Sahril mewakili Kapolsek Tragah saat memberikan sosialisasi peningkatan kesadaran masyarakat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Dalam rangka mengurai isu yang berpotensi memecah belah masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018, Kapolsek Tragah lakukan sosialisasikan peningkatan kesadaran masyarakat, Sabtu (5/5/18).

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menghadapi tahun Politik 2018 yang akan diselenggarakan pada 27 Juni sehingga situasi Kamtibmas kondusif,” Ujar Kapolsek Tragah.

Dalam kegiatannya yang berlangsung di Desa Masaran Kecamatan Tragah dari pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib, Kapolsek Tragah yang diwakili Aipda Sahril dan Serda Imam yang mewakili Danramil Tragah berterima kasih kepada Kepala Desa Masaran atas sambutan yang diberikan.

Di depan undangan sekitar 40 orang, Aipda Sahril melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., menambahkan “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa Masaran yang juga ikut andil dalm kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini masyarakat lebih dewasa lagi dalam berpolitik sehingga tidak ada perpecahan yang terjadi dikalangan masyarakat.” (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.