Polsek Kamal

Ungkapan Duka Cita, 3 Masjid di Kecamatan Kamal Laksanakan Sholat Ghaib


Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H.M.H. saat melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Al-Ishaqiyah Desa Banyuajuh
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Dalam rangka mendoakan para pahlawan Polri yang gugur saat melaksanakan tugas di lapas cabang salemba yang berada di mako Brimob kelapa dua agar diterima amal baiknya selama hidupnya, maka Polsek Kamal melaksanakan sholat Ghaib di 3 Masjid wilayah Kecamatan Kamal secara bersamaan seusai sholat jum'at, (11/05/18).

Ketiga Masjid tersebut terdiri dari Masjid Darusallam Perumnas Kamal, Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan yang diimami oleh Ustad Cholik, sedangkan personil yang melaksanakan sholat adalah Kanit Intel Ipda. H.D.Irawan dan PS. KaSPK Aiptu Sumadi, dan menyampaikan himbauan lalu dilanjutkan dengan deklarasi dukungan oleh Takmir Masjid.

Sedangkan untuk Masjid Al-Ishaqiyah Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, yang menjadi imam H. M. Jupri dan yang menghadiri Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H.M.H, Kanit Reskrim IPDA Sugeng Hariana,S.H. juga dilanjutkan dengan doa bersama atau tahlil dan deklarasi dukungan oleh masyarakat kepada Polri untuk memberantas terorisme.

Yang ketiga adalah Masjid  Baitul Amal Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan dimana Ps. Kanit Binmas Aiptu. Beja Maryanta,S.H. dan Aiptu Soekarno melakukan sholat jumat dan sholat ghaib bersama masyarakat dengan diimami oleh Ustd. Abdul Hadi dan dilanjutkan dengan deklarasi oleh masyarakat untuk mendukung Polri dalam memberantas terorisme.

"Kita berterima kasih kepada warga Kamal yang telah bersimpati ikut melaksanakan sholat ghaib dan mendoakan para pahlawan Polri yang telah gugur saat melaksanakan tugas di lapas cabang salemba yang berada di mako Brimob kelapa dua," Ucap Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., M.H. 

Penulis  : Joni.
Editor    : Bidarudin.
Publish  : Eko Ferry/Moh Firdaus.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.