Giat Ops

Unit Sabhara Sita 2 Botol Arak dan 4 Botol Binaraci Dari Warga Perumda


Sejumlah anggota Unit Patroli Sabhara saat berada di rumah BW (40) untuk melakukan pemeriksaan 
Tribratanewsbangkalan.com, Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., MH tanggal 02 mei 2018 tentang Saber Miras, di wilayah hukum Polres Bangkalan dilakukan tindakan sapu bersih minuman keras. 

Unit Patroli Sabhara Ipda Marjoko kanit dalmas 1 satuan shabara menyita minuman keras oplosan jenis Arak dan binaraci dari sebuah rumah di perumahan daerah Mlajeh Bangkalan milik seorang warga pada Rabu malam (02/05/18).

Miras Oplosan tersebut disita dari rumah seorang warga berinisial BW (40), warga Dusun Keleyan, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. Tersangka BW tersebut melanggar Perda Kabupaten Bangkalan no 17 tahun 2003.

Ipda Marjoko menerangkan "Pengrebekan di rumah ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa adanya kepemilkan miras oplosan dan setelah dilakukan penyelidikan dikonfirmasi bahwa benar adanya miras oplosan jenis arak dan binaraci. Selanjutnya barang bukti diamankan di Polres Bangkalan dan kemudian untuk dimusnahkan" Terangnya, (Eko/Fir).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.