Polsek Sepulu

Urai Kemacetan, Kapolsek Sepulu Turun Gunung

AKP Gatot saat melaksanakan pengaturan lalu lintas

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sepulu, Demi memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan, Kapolsek Sepulu AKP Gatot Eko Purwanto, S.H., bersama dua anggotanya melaksanakan pengaturan lalin urai kemacetan, Senin (28/5/18).


Kemacetan yang disebabkan oleh parkir bebas dan pengguna jalan yang tidak tertib di pasar tumpah Kecamatan Sepulu Jalan Raya Sepulu membuat pengguna jalan lain merasa jenuh dan berharap adanya upaya penguraian oleh pihak yang berwenang.

Dan harapan pengguna jalan tersebut seakan langsung terkabulkan oleh AKP Gatot. Pasalnya Kapolsek Sepulu tersebut hadir ditengah-tengah kemacetan yang menyelimuti Jalan Raya Sepulu untuk mengurai arus lalu lintas yang tersumbat oleh parkir bebas dan hal lainnya.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolsek Sepulu AKP Gatot melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., disela-sela kesibukannya mengatur lalin pada Minggu (27/5/18) pukul 06.30 Wib.

“Pengaturan lalu lintas ini kami lakukan untuk mengurai kemacetan yang terjadi di sepanjang Jalan Raya Sepulu sehingga nantinya pengguna jalan merasa nyaman dan tidak terjebak macet.” (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.