Polsek Kamal

Urai Peredaran Narkoba, Polsek Kamal Himbau Masyarakat Melalui Jumrah


Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., saat memberikan himbauan di depan jama'ah sholat jum'at Masjid Al Ikhlas
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Ancaman penyalahgunaan narkoba yang sudah merambah ke Pelosok Desa dan menghantui generasi muda mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Kamal Polres Bangkalan, Jum’at (4/5/18) pukul 11.30 Wib.

Demi menjaga wilayah hukumnya dari peredaran barang haram, Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., memberikan himbauan melalui Sholat Jum’at Bersama tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Dalam Jumrahnya yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas Dusun Samuang Desa Gili Barat Kecamatan Kamal, selain menghimbau jemaah untuk menjauhkan generasi muda dari narkoba, didepan jemaah yang berjumlah sekitar 150 orang tersebut AKP Sudaryanto juga mengajak jema’ah untuk bersama-sama mensukseskan Pelaksanaan Pilkada 2018.

“Kami berharap para orang tua semakin meningkatkan kewaspadaannya dalam memantau pergaulan anak sehingga anak-anak kita jauh dari peredaran narkoba yang sudah merambah ke pelosok desa,” ujar AKP Sudaryanto melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Fir/Eko).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.