Polsek Tanjungbumi

Usai Jumrah, Kapolsek Tanjung Bumi Bersama Warga Melaksanakan Sholat Ghaib

Suasana sholat ghaib di Masjid Roudhotul Ulum Dusun Rojing Tanjung Bumi

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tanjung Bumi, Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo, S.H., didampingi beberapa anggota melaksanakan Jumrah di Masjid Roudhotul Ulum Dusun Rojing Desa Tagungguh Kecamatan Tanjung Bumi, Jum’at (11/5/18).

Kegiatan rutin setiap hari jum’at yang dikenal dengan jumrah yang dilaksanakan jajaran Polres Bangkalan terus digencarkan, hal ini dimaksudkan untuk memperkuat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.


Pada kesempatan kali ini pelaksanaan jumrah yang dilaksanakan oleh rombongan AKP Yoyok dengan jemaah sholat jum’at ada yang berbeda. Setelah sholat jum’at selesai anggota dan jemaah melanjutkan dengan sholat ghaib bersama yang dipimpin oleh KH. Moh. Junaidi dengan ditujukan kepada lima personil Polri yang gugur saat insiden di Rumah Tahanan Mako Brimob.


Tidak hanya rombongan Kapolsek dan jemaah lainnya, pada jumrah yang dilaksanakan dari pukul 11.30 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib tersebut ikut andil pula Perangkat Desa Tagungguh dan Tokoh Masyarakat Desa Tagungguh.

Antusiasme jemaah yang ikut melaksanakan sholat ghaib untuk kelima anggota Polri yang gugur di Mako Brimob mendapatkan direspon positif oleh AKP Yoyok. Pasalnya, Kapolsek beserta rombongan senang dan berterima kasih kepada masyarakat yang masih terus berada barisan Polri.

“Dengan pelaksanaan sholat ghaib ini semoga kelima Bhayangkara Polri yang gugur mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa dan saya atas nama pribadi dan rombongan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus berada dibarisan Polri untuk mendukung Polri dalam melakukan penegakan hukum,” sambung AKP Yoyok. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.