Polsek Kamal

Wakili Kapolres, Kapolsek Kamal Hadiri Do’a Bersama Lintas Agama di UTM

Foto bersama Kapolsek Kamal dengan peserta do'a bersama lintas agama

Tribratanewsbangakalan.com – Polsek Kamal, Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto, S.H., menghadiri kegiatan do’a bersama lintas agama di Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Rabu (16/5/18).


Dalam kegiatan yang berlangsung pada Selasa (15/5/18) sekitar pukul 19.30 sampai dengan pukul 21.00 Wib tersebut selain Kapolsek Kamal dalam kegeiatan yang berlangsung di lantai 10 Gedung Rektorat UTM hadir pula Raktor UTM DR. Dr. Ec. H. Muh Syarif, Wakil Rektor III DR. Budi Mustiko, KH. Ahmad Faqih, Pendeta Soemardi, S. Teologi, Kepala Desa Telang, Presma BEM UTM dan mahasiswa/i sekitar 150 orang.

Presma UTM Ahmad Zahid dan Rektor UTM yang membuka kegiatan dengan mengambil sambutan pertama dengan mengutuk kejadian bom bunuh diri di Surabaya dan pihaknya mendukung Polri dalam mengusut tuntas jaringan dan pelaku bom bunuh diri tersebut.

Komitmen Rektor UTM yang mendukung Polri dalam memberantas teroris sontak direspon oleh Kapolsek Kamal AKP Sudaryanto yang mewakili Kapolres Bangkalan. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kampus UTM atas dukungan yang diberikan.

“Kami ucapkan terima kasih dukungan yang diberikan kepada kami dalam memberantas terorisme yang mencoba merusak suasana Kamtibmas, kami berharap kepada rekan-rekan yang hadir dalam kegiatan ini untuk berperan aktif dalam menanggapi situasi Kamtibmas dan jika ada kejanggalan diharapkan segera berkoordinasi agar cepat ditindak lanjuti. “ Tambah AKP Sudaryanto. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.