Polsek Burneh

10 Miras Jenis Binaraci Disita Polsek Sukolilo dari Sebuah Warung

Miras Binaraci yang disita petugas

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Burneh, Kepolisian Sektor Burneh Kamis (31/5/18) menyita sepuluh miras jenis binaraci dari warung yang terletak di Jalan Raya Desa Burneh Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Sabtu (2/6/18).


Tertibkan pelanggar Perda Kabupaten Bangkalan, Kamis (31/5) malam sekitar pukul 21.00 Wib anggota Unit Reskrim Polsek Burneh melaksanakan Operasi Miras di warung di sepanjang Jalan Raya Desa Burneh Kecamatan Burneh.  

Dari operasi yang dilaksanakan, anggota mendapati minuman beralkohol dengan kadar diatas 5 persen jenis Binaraci dari warung milik Maskur yang terletak di Jalan Raya Desa Burneh. Dari warung tersebut anggota menyita 10 botol miras binarici.

Hal senada pun dibenarkan oleh Kapolsek Burneh AKP Muhammad Rivai, S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., 

“Dari operasi yang dilakukan anggota mengamankan 10 miras binaraci dengan rincian 5 botol aqua besar miras binaraci dan 5 botol aqua tanggung miras binaraci yang selanjutnya barang bukti tersebut diamankan ke Mapolsek Burneh untuk proses pemeriksaan” ujar AKP Rivai.

AKP Rivai menambahkan “Kepada pemilik warung kami lakukan pendataan, pengarahan serta himbauan agar tidak menjual minuman serupa karena melanggar Perda Kabupaten Bangkalan No. 17 tahun 2003 tentang larangan minuman beralkohol diatas 5 persen.” (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.