Giat Ops

Amankan Pertandingan Madura United Vs Bali United, Polres Bangkalan Kerahkan Ratusan Personil



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan amankan perhelatan gojek traveloka liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan Madura yang mempertemukan antara kesebelasan Madura United FC Vs Bali United FC, Senin (4/6/18).

Sebanyak 182 personil dari Polres Bangkalan yang dibantu 100 personil Brimob Minggu malam (3/6/18) dari pukul 18.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola yang dipadati oleh ribuan suporter Madura Bersatu.

Tidak hanya itu, pejabat utama Polres Bangkalan yakni Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H., yang didampingi Waka Polres Kompol Imam Pauji, S.H., M.S.i, Kabag Sumda Kompol Abd. Cholik, S.H., dan Kabag Ops Kompol Nurhalim, S.H., juga ikut memantau dan memastikan kelancaran pertandingan.

AKBP Boby dalam kesibukannya menyampaikan bahwa dalam laga kandang Madura United yang menjamu Bali United pihaknya menurunkan ribuan personil untuk menjaga keamanan dan kelancaran pertandingan yang diketahui juga untuk memperingati hari ulang tahun K-Conk Mania yang ke-9.

“Untuk memberikan keamanan, kenyaman dan kelancaran pertandingan kami menurunkan ratusan personil yang terpeta dibebera titik didalam maupun luar Stadion,” ujar Perwira nomer satu di Kapolisian Resort Bangkalan tersebut disela-sela kesibukannya. (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.