Giat Ops

Anggota Polres Bangkalan Dampingi Panwaslu Turunkan APK

Anggota Polres Bangkalan saat mendampingi Panwaslu menurunkan APK

Tribratanewsbangkalan.com – Jelang Pelaksanaan Pilkada serentak 2018 yang jatuh pada 27 Juni 2018, enam anggota Polres Bangkalan mendampingi Panwaslu Kabupaten Bangkalan dalam menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK), Senin (25/6/18).


Tidak hanya personil dari Polres Bangkalan dan Panwaslu Kabupaten Bangkalan, penurunan APK di Kabupaten Bangkalan dilakukan bersama dengan Kodim 0829 Bangkalan yang berjumlah 5 personil dan Satpol PP Kabupaten Bangkalan yang berjumlah 10 personil.

Pelepasan APK dijelaskan Mustain Sholeh Ketua Panwaslu Bangkalan dengan kawalan anggota Polres Bangkalan dalam rangka masa tenang yang berlangsung dari tanggal 24 sampai tanggal 26 Juni 2018.

Hal senada dijelaskan oleh Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H., melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin, S.H. Pasalnya, penurunan APK yang dilakukan Panwaslu dengan didampingi anggota Polres Bangkalan dalam rangka masa tenang.

“Penurunan AKP oleh Panwaslu dengan didampingi anggota Polres Bangkalan pada Minggu (24/6) dari pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 15.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar,” terang mantan Kabag Ops Polres Gresik tersebut.

Dalam penurunan APK yang berdurasi dua jam tersebut, Panwaslu setidaknya menurunkan APK berupa spanduk, umbul-umbul, baliho dan stiker di enam titik yakni Alun-Alun Kota Bangkalan Jalan Ahmad Yani, sepanjang Jalan KH. Moh. Holil, sepanjang Jalan Soekarno-Hatta, sepanjang Kadirun, sepanjang Jalan Trunojoyo dan seluruh Kecamatan yang ada di Bangkalan. (Fir/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.